Monday, May 13, 2013

Cara Menambah Rekening Bank Lokal ke Paypal

Sebelum kamu melakukan penarikan atau pencairan uang,
Berikut saya jelaskan cara menambah rekening bank lokal ke paypal
setelah kamu mengisi data bank kamu, bisa melihat Cara mencairkan paypal ke Bank Lokal di SINI.

1. Log in ke account Paypal kamu. Klik "Profile" tab dan kemudian klik juga "Add or Edit Bank Account" tab.
             

2. Masukan informasi Bank Lokal anda. Hal paling penting adalah mengetahui kode bank kamu yang terdiri dari 7 digit. Kode ini merupakan kombinasi antara kode Bank Indonesia dan Bank lokal yang bersangkutan. 3 digit pertama merupakan kode Bank Lokal kamu seperti BCA, Mandiri, dll dan kode kedua yang berjumlah 4 digit adalah kode cabang Bank lokal kamu. Untuk ini anda bisa tanya ke petugas bank dimana kamu buka rekening tersebut.
             

Daftar kode bank :


             
             
 

3. klik "Add Bank Account".

                
4. akun bank lokal kamu ditambahkan, seperti gambar dibawah ini:




 

Selamat Bank lokal telah ditambahkan ke akun.Semoga bermanfaat.
Terimakasih.

 





source

14 comments:

  1. setelah itu, cara transfer uang yg ada di rekening bank lokal ke akun paypal kaya gimana caranya?

    ReplyDelete
  2. Iya mas saya harapkan jawaban atas pertanyaan di atas ?

    ReplyDelete
  3. mohon untu di jawab pertanyaan diatas soalnya sama saya juga kurang ngudeng

    ReplyDelete
  4. daftar kode bank yg dikasih gk sama gan, dan yg foto nomor 4 koq malah bank yg di philippine, copot dari mana tuh foto @@

    ReplyDelete
  5. saya masih bingung dengan kode bank yang 7 digit itu,, bisa gak cuma diisi kode bank pusat nya aja ?? kunjung balik blog saya gan thanks

    ReplyDelete
  6. mantap coy ....!!!!!!!!!! .. . .

    ReplyDelete
  7. kok saya tak bisa ya? ada kesalahan, katanya kartu tidak disetujui

    ReplyDelete
  8. haduh gan.... saya masukin nomor rekeningnya begini --> 035XXXXXXX . apakah begitu bisa masuk ke rekening saya jika balance paypal saya cairkan ke bank lokal??

    tolong di jawab please !!

    ReplyDelete
  9. Permisi Admin.

    PROMO PAKET PEMBUATAN SEKALIGUS VERIFIKASINYA DENGAN MENGGUNAKAN VCC KHUSUS SESUAI IDENTITAS ASLI.

    PEMBUATAN DAN VERIFIKASI REKENING NETELLER & PAYPAL.

    Saya akan membuat + memverifikasikan Neteller dan PayPal agan dan sista.

    Bukti pelayanan:
    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    Group FB:
    https://www.facebook.com/groups/854978171227659

    Fast respond: 0857 6111 7413 | 0853 1070 9525 (SMS ONLY)

    Terima kasih admin.

    ReplyDelete

Apa pendapat anda? silahkan tinggalkan komentar anda, demi kemajuan kita bersama ;)